Kapten Tim Everton, Seamus Coleman Perpanjang Kontrak Hingga 2023

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kapten tim Everton, Seamus Coleman telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya dengan klub itu hingga 2023.

Klub Liga Inggris itu seperti dikutip dari Reuters, Rabu (28/7/2021) melaporkan pemain asal Irlandia itu telah merumput di Goodison Park sejak 2009 dan bermain sebanyak 350 kali untuk Everton, serta 18 kali menjadi starter di Liga Premier musim lalu setelah melewatkan banyak laga karena cedera hamstring.

“Pembahasan dengan Marcel (Brands, direktur sepak bola), Anggota Dewan dan manajer langsung kepada intinya,” kata Coleman (32) kepada Everton.tv.

Katanya, ini bukan sesuatu yang ingin dia terima begitu saja.

Dia bekerja sangat keras musim lalu dan tampil cukup baik di laga yang dia mainkan.

“Setiap hari di latihan saya mendorong diri saya menuju batasnya dan melakukan semua yang saya bisa untuk bertahan dan bermain untuk klub besar sepak bola seperti ini. Saya sangat bersyukur kepada Marcel, manajer, chairman dan dewan yang menyelesaikan ini,” lanjutnya.

Everton mengakhiri musim 2020-21 di peringkat ke-10 Liga Premier dengan koleksi 59 poin.

Mereka kehilangan pelatih Carlo Ancelotti yang pindah ke Real Madrid di pengujung musim, tapi sejak itu menugasi mantan manajer Liverpool, Rafa Benitez yang memenangi trofi Liga Champions selama kepelatihannya di Anfield.

The Blues memulai musim 2021-22 dengan laga kandang menjamu Southampton pada 14 Agustus nanti. (ant)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini