Wali Kota Banjarbaru Ikuti Peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara, Sampaikan Pesan-pesan Berikut

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 yang diadakan secara virtual dan diikuti seluruh Provinsi, Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, di pimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kamis (1/7/2021).

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin menghadiri secara langsung upacara kebangsaan memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 itu. Di Banjarbaru, upacara ini diadakan dilingkungan Polres Kota Banjarbaru dan dipimpin oleh Kapolres Kota Banjarbaru.

Diikuti oleh seluruh Forkopimda. Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 itu mengedepankan serta menjalankan protokol Kesehatan Covid 19.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 kepada keluarga besar Polri yang ada di seluruh Indonesia.

Jokowi juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polri dalam menanganipandemi Covid 19 sekarang ini selain menjalankan tugas-tugas utamanya bersinergis dengan jajaran TNI dengan kementerian dan lembaga dengan aparat Pemerintah Daerah khususnya dinas kesehatan serta relawan dan aparat pendukung lainnya dalam menangani pandemi ini.

Jokowi menghimbau Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19, serta dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru beserta seluruh masyarakat Kota Banjarbaru mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 75 kepada seluruh keluarga besar Polri  yang bertugas dimana pun wilayahnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini