Hampir Sepekan, Tewasnya Gadis Cucu Mantan Bupati Tapin Masih Misteri, Ini Kata Polisi


WARTABANJAR.COM, RANTAU – Polres Tapin jajaran Polda Kalimantan Selatan masih bekerja untuk mengungkap misteri kasus tewasnya NBR (17) cucu perempuan mantan Bupati Tapin.

Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP I Kade Dwi Suryawandika, menerangkan untuk perkembangan pengungkapan kasus itu pihak kepolisian masih mendalami kasus, mencari bukti, petunjuk dan mengumpulkan saksi.

“Kita masih fokus mencari titik terangnya, jadi kita mohon waktu, apabila terungkap nanti kita lakukan press release. Terimakasih atas perhatian untuk kasus tersebut namun kita mohon waktu, jadi kita sekarang tahap pendalaman,” ujarnya, Kamis, saat press release operasi Sikat Intan 2021 di Polres Tapin.

Peristiwa nahas itu terjadi, Minggu, (25/4), masih belum ada penyampaian fakta fakta yang mengarah ke pengungkapan kasus oleh polisi.

“Sementara hanya itu yang bisa kami sampaikan tentang perkembangan kasus itu. Apabila nanti ada perkembangan lebih lanjut akan disampaikan kembali,” ujar Wakapolres Tapin, Kompol Irwan, menambahkan.

Catatan kepolisian dari keterangan saksi, sekitar pukul 08.00 WITA, gadis 17 Tahun itu ditemukan tewas di lantai dua dalam sebuah kamar dengan posisi terlentang, wajah berlilitkan seprai serta terdapat luka lebam di bagian wajah hingga leher dan mengeluarkan darah di bagian telinga.

Tepatnya lokasi rumah itu berada di jalan A. Yani Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara, milik H. Nasrullah (paman korban) aktif menjabat sebagai anggota DPRD Tapin, diketahui korban sudah lama tinggal bersama kerabatnya di sana.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini