Netizen +62 Geram Banjir Tag Acak Video Asusila di Facebook dari Akun Tak Dikenal

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Beberapa hari belakangan ini netizen +62 dihebohkan oleh aksi tagging atau menandai oleh akun-akun asing di Facebook.

    Akun-akun asing tersebut menandai pengguna Facebook tentang video mesum yang diunggah oleh satu akun atas nama Klik Untuk Melihat Video Lengkap.

    Masalahnya adalah banyak pengguna Facebook geram karena tak hanya isi video tersebut yang asusila dan tak senonoh, namun juga yang menandai adalah orang-orang yang tak mereka kenal.

    Biasanya, muncul di kolom pemberitahuan bahwa akun tertentu menandai Anda.

    Setelah dibuka, ternyata isinya adalah video mesum.

    Mereka lantas merasa sangat terganggu dengan hal ini.

    “Assalamu’alaikum sebelumnya minta maaf Aku bingung kok ada kayak beginian di wall aku Mungkin ada oknum yg tdk bertanggung jawab sekali lg saya mohon maaf,” ucap seorang netizen bernama Dari Purwaningsih.

    “Sy laporin lu… bulan puasa buat maksiat lu… Salah alamat lu tong,” netizen atas nama Yunita Putri Atmadja juga merasa keberatan.

    “Yg nge tag aku,, akan aku doakan dalam sujudku, sial hidupnya, seret rejekinya, musibah akan datang untuknya,, aamiin ya Allah ya robalallamiin,” ucap Cabila Aja Sudah.

    “Yang tag’n ini siapa iyaa , lama2 gue laporin juga ke kantor polisi ! Biar di tindak lanjutin !! Geram gue demi allah gak ada akhlak lu!” sebut netizen bernama Maiia.

    Hasil penelusuran Warta Banjar terhadap halaman Facebook Klik Untuk Melihat Video Lengkap tersebut, dari profilnya halaman ini baru saja dibuat kemarin, Sabtu (17/4/2021).

    Tak banyak keterangan tentang situs atau halaman ini, penyukanya baru 126 orang dan pengikutnya 135 orang.

    Baca Juga :   Polri Gelar Wayang Kulit Lakon "Tumurune Wiji Sejati" Malam ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI