Jisoo Minta Maaf, Akui Terlibat Bullying dan Pelecehan Seksual, Drakor River Where the Moon Rises Batal Syuting 2 Episode Terakhir

    Dia menulis:

    “Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang terluka oleh saya. Saya sama sekali tidak memiliki ruang untuk alasan atas tindakan saya di masa lalu. Itu tidak bisa dimaafkan.

    Saat saya mulai berakting, saya bisa sampai sejauh ini karena fakta bahwa saya menutupi masa lalu saya, dan sebagai hasilnya menerima cinta dan perhatian yang tidak layak dari publik.

    Namun jauh di lubuk hati, saya selalu memiliki rasa bersalah di satu bagian hati saya, dan penyesalan yang tidak dapat diubah menghantui saya dengan cemas. Saya selalu ditekan oleh masa lalu saya yang kelam.

    Sekarang saya memohon maaf kepada mereka yang tidak diragukan lagi sangat terluka untuk waktu yang lama, melihat saya berakting, dan saya akan merenungkan tindakan tak termaafkan dari masa lalu saya dan bertobat.

    Saya merasa sedih dan bersalah karena telah menyebabkan begitu banyak kerugian pada semua pemain drama dan kru, stasiun penyiaran, dan semua yang berafiliasi dengan produksi, semata-mata karena kesalahan pribadi saya sendiri. Saya dengan tulus berdoa agar drama ini tidak mengalami kerugian lagi.

    Sekali lagi, saya memohon pengampunan sambil berlutut kepada semua orang yang telah disakiti oleh saya.” (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Wakapolda Jatim Kini Dijabat Kombes Pasma Royce

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI