Sesama Kelotok Adu Kuat di Sungai Kuin Banjarmasin, Salah Satunya Tenggelam Penumpang Selamat

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tabrakan perahu motor atau kelotok di bawah jembatan Kuin Banjarmasin tidak ada korban jiwa. Dua buah kelotok yang bertabrakan masing-masing dikemudikan oleh Salman dan Ahyani.

    Kejadian sekitar pukul 10.30 wita itu sempat menghebohkan warga Kuin Selatan. Video pasca tabrakan pun beredar dikalangan relawan emergency gabungan Banjarmasin, penumpang dan juru mudi kelotok tercebur ke sungai

    Korban bernama Salman (75), Marlina (28), Nur Kamilah (20), Mulia (45) dan Nisa yang berusia satu tahun. Semuanya merupakan warga Tinggiran 2 Luar RT 9 Tamban Kabupaten Barito Kuala.

    Kasatpolair Polresta Banjarmasin melalui Kanit Gakkum, Iptu Selamet Riyadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menerima laporan pada pukul 11.30 wita, anggota Marnit Patroli Multifungsi Sat Polair Polresta Banjarmasin menerima laporan tubrukan kelotok dengan kelotok di sunga Kuin, tepatnya dibawah jembatan Kuin.

    “Tubrukan kelotok yang dikemudikan Salman dengan kelotokk yang dikemudikan Ahyani mengakibatkan kelotok Salman tenggelam, tidak ada korban  luka,” katanya, Senin (4/1/2021). (Why)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Haji Isam Dukung Erna Lisa Halaby Jabat Wali Kota Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI