Berembus Kencang, 2021 Keinginan Messi ke Manchester City Terwujud


WARTABANJAR.COM – Tahun baru 2021 menjadi jendela tranfer dan kesempatan bagi pemain-pemain bintang untuk membuat rencana masa depan mereka.

Pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 dapat berbicara dengan klub dari luar liga mereka sendiri mulai Januari untuk memastikan bahwa mereka tidak tertinggal dalam kompetisi yang datang di musim panas.

Beberapa klub dapat mencari uang sekarang, karena takut kehilangan nama-nama besar.

Ssementara waktu terus berjalan dapat meningkatkan kecepatan untuk mencoba mencapai kesepakatan dan meletakkan pena di atas kertas dengan persyaratan baru.

Dilansir, Sportsmail sejumlah bintang-bintang terkenal yang hanya memiliki enam bulan tersisa pada kesepakatan mereka saat ini, mulai menimbang-nimbang mencari klub baru. Di antaranya megabintang Lionel Messi.

Diketahui secara luas bahwa kontrak pemenang Ballon d’Or enam kali di Nou Camp akan berakhir pada musim panas.

Lionel Messi mencoba memaksa pindah ke Manchester City tahun ini setelah menyerahkan permintaan transfer, tetapi peralihan gagal terwujud di tengah ancaman tindakan hukum dari klub.

Barcelona masih berharap bahwa mereka dapat mengikat superstar mereka, yang telah berada di raksasa LaLiga sejak 2001, ke masa jabatan baru meskipun calon presiden Emili Rousaud baru-baru ini mengungkapkan bahwa Messi harus mengambil pemotongan gaji atau dia harus pergi setelah masa jabatannya berakhir. Sepakat.

Messi bekerja dengan manajer City Pep Guardiola selama empat tahun di Spanyol dan reuni di Liga Premier mungkin sudah direncanakan.

Raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendatangkan pemain Argentina itu.

Pada musim nanti, diperkirakan Messi kembali menguatkan tujuannya untuk bergabung dengan klub Inggris, Manchester City.

Akankah keinginan kuat Messi pindah ke Man City terwujud tahun depan? Kita tunggu saja. (edj)

Baca Juga :   Pasca Laga Kontra Borneo FC, Winger Andalan Persib Ini Terancam Cedera Panjang

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI