Piring Makan Malam Natal Keluarga Wendy Red Velvet Jadi Sorotan Netizen, Bukti Betapa Kayanya Orangtuanya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sejak Wendy dari girlband Red Velvet meninggalkan orang tuanya di Kanada untuk menjadi seorang idola, penggemar sangat senang mendengar dia akhirnya merayakan malam Natal bersama orangtuanya di Selatan Korea tahun ini. Namun, ketika Wendy memposting makanan liburannya yang lezat di Instagram, ReVeluvs dikejutkan oleh satu detail yang mengungkap betapa kayanya dia sebenarnya.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (26/12/2020), hanya dengan sekali melihat makanan Natal Wendy, Anda sudah dapat mengetahui keluarganya suka melakukan sesuatu dengan cara kelas atas. Hidangannya terdiri dari salad buah yang semarak, daging panggang, kentang tumbuk krim, sayuran panggang dan segelas minuman anggur sebagai pelengkap.

Namun, bagi sebagian penggemar, bukan makanannya yang menarik perhatian mereka, melainkan peralatan makannya. Setelah menyadari betapa mewahnya alat makan Wendy, seorang penggemar di Twitter kemudian mencari tahu merek tersebut. Para penggemar terkejut saat melihat harganya.

Hidangan Natal keluarga Wendy Red Velvet. Foto: Instagram Wendy Red Velvet (@todayis_wendy)

Piring hiasan keluarga Wendy berasal dari produsen keramik terkenal bernama Pabrik Porselen Lomonosov. Didirikan di Rusia pada tahun 1700-an, merek ini terkenal dengan piring, mangkuk, cangkir teh, dan banyak lagi yang anggun dan mahal.

Dilihat dari peralatan makan Wendy, dapat dikatakan bahwa keluarganya cukup kaya. Tentu saja, itu tidak terlalu mengejutkan. Vokalis utama ini lahir di Seongbuk-dong, sebuah lingkungan di Seoul yang dikenal sebagai tuan rumah bagi keluarga kaya dari seluruh dunia. Disebut sebagai “Perbukitan Beverly Korea”, Seongbuk-dong dulu dimiliki oleh keluarga kerajaan selama Dinasti Joseon.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini