Heboh Selebgram Cantik Berinisial TA Terlibat Prostitusi Online, Diduga Artis Tania Ayu, Tapi Malah Komedian Senior ini yang Trending Topic

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Netizen +62 hari ini, Jumat (18/12/2020) dihebohkan oleh beredarnya inisial TA di dunia maya. Kebanyakan mengira TA yang dimaksud adalah komedian Tukul Arwana, membuat nama Tukul Arwana tersebut lantas trending topic nomor satu di Twitter.

Dugaan itu dikarenakan beredarnya kabar Polda Jawa Barat menangkap seorang model majalah dewasa berinisial TA. Berdasarkan keterangan polisi, TA adalah seorang artis, selebgram sekaligus model.

Komedian Tukul Arwana trending topic nomor 1 di Twitter, Jumat (18/12/2020) karena netizen menduga artis berinisial TA ditangkap atas kasus prostitusi online adalah Tukul Arwana. Foto: screenshot Twitter.

Atas penangkapan TA ini, netizen pun menaruh curiga inisial TA yang dimaksud adalah model Tania Ayu atau yang nama lengkapnya Tania Ayu Siregar, namun rupanya lain lagi dengan yang terjadi di Twitter. Banyak yang salah duga dengan mengira TA yang dimaksud adalah komedian senior Tukul Arwana.

“Model TA yang di maksud Tukul Arwana ?” komentar seorang warganet di Twitter, Jumat (18/12/2020).

Komedian Tukul Arwana. Foto: Newsth.com

“Kirain Tukul Arwana , ga Taunya Tania Ayu,, Tarifnya Berapa yah,,?” komentar netizen lainnya.

,” ujar yang lainnya.

“Saya kira TA itu Tukul Arwana, Ternyata Tania Ayu,” sebut yang lainnya. (brs)

Editor: Yayu Fathilal



Baca Juga :   Singapura Lakukan Penyitaan Terbesar Ganja Dalam Kurun 14 Tahun ini

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI