Agen Pastikan Paul Pogba Tetap di Manchester United


WARTABANJAR.COM – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan gelandang itu tidak mungkin meninggalkan Manchester United pada Januari.

Itu disampaikannya seminggu setelah dia mengklaim waktu pemain Prancis itu di Old Trafford sudah SELESAI.

Mino Raiola akan mencoba merancang kepergian Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas setelah mengakui bahwa pindah bulan depan tidak realistis.

Raiola membuat badai pada malam kekalahan Liga Champions United di Leipzig pekan lalu ketika dia menyatakan bahwa waktu Pogba di Old Trafford sudah habis.

Pogba menjanjikan komitmennya untuk United pada akhir pekan tetapi tidak mengatakan apakah dia ingin bertahan.

Klub menghadapi keputusan besar di musim panas tentang apakah akan mendapatkan kembali beberapa rekor dunia £ 89 juta (atau sekitar Rp 1,67 triliun) yang mereka bayarkan untuk Pogba pada 2016 atau berisiko kehilangan dia tanpa alasan ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Either way, langkah di jendela transfer Januari tampaknya tidak mungkin dengan Raiola mengakui pada Senin malam bahwa menyiapkan kesepakatan besar di tengah musim akan sulit.

“Saya berbicara tentang musim panas mendatang,” kata Raiola, mengklarifikasi komentar sebelumnya, dikutip wartabanjar.com dari Daily Mail.

Mino Raiola

“Sangat sulit melihat klub-klub besar melakukan transfer semacam ini pada Januari. Kami akan melihat apa yang terjadi musim panas mendatang. ‘

Sementara itu diketahui bahwa Brandon Williams bisa bergabung dengan Southampton dengan status pinjaman bulan depan.

Bek kiri remaja United memiliki peluang terbatas sejak Alex Telles dikontrak dari FC Porto pada Oktober. (edj)

Baca Juga :   Kemenkes Teliti Kemungkinan Pendatang India Membawa Mutasi Virus Covid-19

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI