3 Visual Super Junior Choi Si Won, Leeteuk & Lee Dong Hae Bikin ELF Terpesona, Album ke 10 Suju Segera Dirilis

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Super Junior akan segera merilis album kesepuluh berjudul The Renaissance pada Januari 2021 nanti. Rangkaian perilisannya sudah dimulai sejak Desember 2020 ini dengan mengunggah aneka konten berupa video dan foto para anggotanya. Terakhir, unggahan berupa foto tiga anggotanya pada Selasa (15/12/2020) menuai pujian penggemar membuatnya trending topic di Twitter.

Dua tagar #TheRenaissance dan #슈퍼주니어 (tulisan Super Junior dalam huruf Korea/Hangul) menjadi trending topic dengan jumlah cuitan 24,9 ribu untuk tagar #TheRenaissance dan 27,3 ribu untuk tagar #슈퍼주니어. Rata-rata penggemar mereka yang disebut ELF menuliskan pujian mereka untuk visual tampan tiga anggota Super Junior yaitu Lee Dong Hae, Leeteuk dan Choi Siwon.

Choi Si Won. Foto: Twitter Super Junior (@superjunior)

Di unggahan terbaru Super Junior di media sosial sejak Senin (14/12/2020) hingga Selasa (15/12/2020) pagi tampak beberapa foto mereka. “Ok fix. Help my eyes,the men shine so much… Shining star. I am always for your. Semakain tdk sabar menunggu comeback para pria tua tp kelihatan muda #슈퍼주니어#SUPERJUNIOR#The10thAlbum#TheRenaissance#SUPERJUNIOR_TheRenaissance@SJofficial#슈퍼주니어,” tulis seorang ELF.

Lee Dong Hae. Foto: Twitter Super Junior (@superjunior)

“GILA GILA GILA PESONA LEADER SUJU MAKIN GA ADA AKHLAQ,” ungkap ELF lainnya.

“KHARISMA KETAMPANAN NYA BUND EMANG YA SELINGKUHAN ITU SELALU MENAWAN SANGAT #슈퍼주니어#SUPERJUNIOR#The10thAlbum#TheRenaissance#SUPERJUNIOR_TheRenaissance#동해#LEETEUK,” komentar yang lain.

Leeteuk. Foto: Twitter Super Junior (@superjunior)

“Baru tiga orang. Siapkan mental untuk yg berikutnya #슈퍼주니어#SUPERJUNIOR#The10thAlbum#TheRenaissance#SUPERJUNIOR_TheRenaissance,” sebut ELF lainnya.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini