Sambut Akhir Tahun 2020, Aktris Revalina S Temat Unggah ini, Mengaku Pandemi Covid-19 Berikan Banyak Pelajaran Hidup

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Tak terasa sebentar lagi 2020 berakhir. Selama 2020 ini, berbagai hal telah terjadi di Indonesia, paling viral adalah pandemi covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Akibat wabah ini, banyak nyawa melayang di Indonesia dengan segala polemiknya, membuat hati sedih dan penuh air mata.

    Aktris Revalina S Temat mengunggah status di Instagramnya, Selasa (8/12/2020). Dia menuliskan kalimat-kalimat seakan memaknai 2020 ini sebagai tahun penuh pelajaran akibat pandemi covid-19.

    “Udah mau akhir tahun aja nih.. 2020 bener2 ngga berasa ya. Pandemi ini pastinya banyak ngasih kita pelajaran. Salah satunya untuk ikhlas,sabar dan berjuang,” tulisnya.

    Dia kemudian meminta warganet untuk menuliskan komentar mereka menanggapi berbagai kejadian terkait wabah ini. “Naah kalo kalian gimana? Apa pelajaran yang bisa diambil dari pandemi ini? Share ya di comment,” ujarnya.

    Ribuan like dan komentar pun membanjiri unggahan aktris cantik ini. Banyak warganet berkomentar berkat pandemi covid-19 ini mereka jadi mendapatkan banyak hikmah kehidupan.

    Revalina S Temat. Foto: Instagram Revalina S Temat (@vatemat)

    “Belajar lebih sabar, belajar menghargai apa yang kita miliki, belajar menggali potensi diri lagi, belajar agama, belajar hidup lebih sehat dan lebih bersih, belajar bangun 1/3 malam & masih banyak lagi. wow ternyata pandemi ini banyak juga ya berkahnya. Alhamdulillah for everything,” tulis seorang netizen.

    “Bersyukur, belajar untuk lebih sabar lagi,” sebut yang lainnya.

    “Selalu berfikir positif,” ujar warganet lainnya. (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Aaliyah Resmi Menerima Lamaran Thariq Halilintar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI