Jelang Liburan Akhir Tahun 2020, Kucing Taylor Swift Trending di Google

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Penyanyi Taylor Swift dan tiga kucingnya menjadi trending topic di Google hari ini, Jumat (11/12/2020). Hal itu karena kegemasan pose tiga kucingnya di kartu liburan akhir tahun 2020 ini.

Dilansir dari laman People, Rabu (9/12/2020), pada Selasa (8/12/2020) DJ radio, DJ Kyle Meredith berbagi bahwa ia menerima kartu liburan yang menggemaskan dan meriah dari penyanyi berusia 30 tahun itu dalam sebuah postingan yang dibagikan di Twitter. Menampilkan tiga kucing Taylor, yaitu Olivia Benson, Meredith Grey dan Benjamin Button, kartu itu menunjukkan trio hewan yang mengenakan perlengkapan liburan bergaya berdiri di antara latar belakang hutan hitam putih yang murung mirip dengan citra dari album Folklore terbaru penyanyi itu.

Taylor Swift bersama seekor kucingnya. Foto: Instagram @taylorswift.

“Semoga Anda mengalami momen yang begitu indah, sehingga menjadi cerita rakyat,” bunyi kartu dari artis pemenang penghargaan Grammy, merujuk pada albumnya yang memecahkan rekor tahun 2020. “Love, Taylor Swift dan semua orang di 13 Management.”

Di samping pos media sosialnya, Meredith menulis, “Mendapatkan kartu liburan dari @ taylorswift13 adalah cara yang bagus untuk memulai musim. Dan kucing dengan topi Santa membuatnya lebih baik,” di samping dua gambar kartu yang diberikan kepadanya.

Menyusul postingan Meredith, penggemar setia Taylor Swift yang dikenal sebagai Swifties bereaksi dan mempertanyakan bagaimana mereka juga bisa menerima kartu dari penyanyi favorit mereka. “Saya akan merusak diri saya sendiri jutaan kali untuk kartu Natal ini,” seorang pengguna menulis. “Masih menunggu @taylorswift13 untuk mengirim kartu Natal saya sehingga saya bisa mati bahagia,” sahut yang lain.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini