dr Reisa Sebagai Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Satgas Penanganan Covid-19, Pemerintah Umumkan Lima Jubir Vaksin

WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Pemerintah menunjuk lima juru bicara (jubir) vaksinasi Covid-19. Mereka akan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, terutama dalam desiminasi informasi mengenai Vaksin Covid-19 yang akan hadir di tanah air.

Kominfo.co.id, Menteri Kominfo, Johnny G Plate

Dikutip dari Intagram Kemenkominfo, Para jubir itu adalah Prof. Drh, Wiku Bakti Bawono Adisasmita, M.Sc., Ph.D. Menjabat sebagai Ketua Tim Pakar Satuan Tugas Penanganan Covid-19. dr Reisa Broto Asmoro menjabat Duta Adaptasi Kebiasaan Baru Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Jubir menjabat Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung Kementerian Kesehatan RI adalah dr Siti Nadia Tarmizi, M.Epid. Dr dra Lucia Rizka Andalusia, M.Pharm, Apt yang menjabat Juru Bicara dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI dan Direktur Registrasi Obat BPOM RI, serta yang terakhir adalah Bambang Hariyanto, S.Si.,Apt. MM menjabat Juru Bicara dari PT Bio Farma dan Corporate Secretary PT Bio Farma.

Kemenkominfo memposting lima Jubir Vaksinasi Covid-19 itu melalui instagram pada Selasa (8/12/2020). Informasi terkait pengadaan sampai pelaksanaan, akan disampaikan secara resmi melalui jubir yang telah ditunjuk. Pemerintah akan memastikan informasi yang sampai pada masyarakat akurat, kredibel dan proaktif. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Berembus Kencang, 2021 Keinginan Messi ke Manchester City Terwujud

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI