Drakor Start-Up Tamat, Kapal Tim Do San Berlayar, Han Ji Pyeong pun Trending

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Drama Korea Start-Up berakhir Minggu (6/12/2020) malam. Sebanyak 16 episode, drama ini berakhir bahagia, yaitu menikahnya sang pasangan utamanya, Nam Do San dan Seo Dal Mi.

Hal ini membuat penggemar drama tersebut bahagia. Pada Senin (7/12/2020) pagi, tagar startupep16 dan Han Ji Pyeong menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Tagar hanjipyeong mengumpulkan cuitan sebanyak 17.300 dan startupep16 180 ribu cuitan.

Tagar Han Ji Pyeong tentu saja membahas sang aktor second lead, Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho. Di episode terakhir ini, diceritakan Han Ji Pyeong yang selalu baik kepada nenek Seo Dal Mi yang sejak lama selalu membantu dan menyayanginya. Hubungan mereka ini membuat penonton terharu karena di balik karakter tegas dan blak-blakan Han Ji Pyeong dia tetap selalu baik dan tahu balas budi kepada nenek.

Drama Korea Start-Up tamat, tagar Han Ji Pyeong trending topic di Twitter Indonesia, Senin (7/12/2020). Foto: screenshot Twitter.

“Dah lah, banjir bandang kalo ada momen Han Ji Pyeong sama Halmeoni. Satu-satunya orang yang tau latar belakang Jipyeong, yang tau seberapa strugglenya Jipyeong dari masa remaja. Lemah banget hatiku liatnya. Berharap mereka masuk nominasi Best Couple di drama award. #StartUpEp16,” ujar seorang netizen.

“Pak han, percayalah mencintai tanpa syarat adalah cara terbaik menuju aktualisasi diri: mencintai dengan ikhlas, dengan rela. Anda berhasil melakukannya. HAN JI PYEONG DESERVES TO BE HAPPY,” tulis yang lainnya.

“Look at Halmeoni. Halmeoni satu-satunya support system yang Han Ji Pyeong punya. Saat semua orang lagi bahagia, cuma Halmeoni yang inget sama Jipyeong, dan tau Anak Baiknya lagi sendirian karena berusaha nutupin kesedihannya #StartUpEp16,” sebut netizen lain.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini