Tayang Mulai 9 Desember 2020, Drakor True Beauty Diprediksi Bakal Jadi Pemecah Belah Bangsa Berikutnya Setelah Start-Up

    Banyak netizen kemudian memprediksi drama ini bakal menjadi drama pemecah belah bangsa berikutnya setelah Start-Up. Diprediksi bakal ada lagi tim-timan atau pendukung first lead dan second lead. Apalagi, kabarnya sejak webtoonnya masih tayang pun, pembaca sudah terbelah ke tim Suho dan tim Seojun. Semua itu terjadi karena banyak yang baper dengan kualitas akting serta ketampanan kedua aktornya tersebut.

    Bahkan sebelum tayang pun, tanda pagar atau hashtag True Beauty dan Suho sempat trending di Indonesia pada Rabu (2/12/2020) malam. Banyak netizen yang mengira Suho yang trending adalah Suho EXO namun ternyata karakter Suho yang di drama True Beauty.

    Dikutip dari beberapa akun di media sosial, netizen sudah memilih mereka bakal berpihak ke tim siapa. Ada yang memilih tim Suho, ada juga ke tim Seojun.

    “Team suhoo,” tulis seorang netizen.

    “mass suhoo,7 hari lagi kita drakorann,” tulis yang lainnya.

    “Abis jipyeong terbitlah jadi tim suho aduhh capek demen secondlead mulu,” komentar yang lainnya juga.

    “han seo joon muncul dikit aja dah bikin lemes woiii,” tambah netizen lainnya.

    Wah, kita lihat saja nanti ya, kira-kira apa yang bakal terjadi dengan tim Suho dan tim Seojun. Atau mungkin bakal ada tim first lead yang jadi oleng ke tim second lead dan terpapar virus second lead syndrom seperti yang terjadi di drama Start-Up? (brs)

    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Tunggu Tiket Partai Demokrat, Kamala Harris Bakal Tantang Donald Trump di Pilpres AS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI