Tayang Mulai 9 Desember 2020, Drakor True Beauty Diprediksi Bakal Jadi Pemecah Belah Bangsa Berikutnya Setelah Start-Up

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sekarang di Indonesia sedang tayang drama Korea Start-Up yang berhasil memecah belah penonton menjadi tim Ji Pyeong dan Tim Do San karena banyak yang baper dengan peran dan pesona mereka. Nah, sebentar lagi bakal ada drama Korea lainnya yang diprediksi netizen bakal kembali memecah belah penonton. Bahkan mereka menyebutnya sebagai drama pemecah belah bangsa berikutnya setelah Start-Up, yaitu True Beauty.

Episode perdananya di Korea Selatan bakal ditayangkan pada 9 Desember 2020 di stasiun televisi tvN. Netizen Indonesia sudah tak sabar menunggu penayangannya di berbagai platform digital penayangan drama Korea.

Drama ini berdasarkan webtoon populer berjudul sama karya Yaongyi diterbitkan pada 2018 lalu. Berkisah tentang Im Ju-gyeong yang diperankan oleh Moon Ga Young, seorang siswi SMA yang menjadi terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias wajah dari YouTube. Dia berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya, tetapi ia lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada siapa pun.

Poster Drama Korea True Beauty diperankan oleh Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Sumber Foto: Soompi.

Sedangkan Lee Suho diperankan oleh Cha Eun Woo adalah anak laki-laki yang menarik, tampan dan tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tetapi sebenarnya sangat perhatian. Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain, tetapi dapatkah Suho membuat Ju-gyeong menemukan kecantikan sejatinya?

Di sisi lain ada juga karakter cowok lainnya bernama Han Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Han Seojun digambarkan sebagai siswa SMA yang menarik, keras namun baik hati.

Banyak netizen kemudian memprediksi drama ini bakal menjadi drama pemecah belah bangsa berikutnya setelah Start-Up. Diprediksi bakal ada lagi tim-timan atau pendukung first lead dan second lead. Apalagi, kabarnya sejak webtoonnya masih tayang pun, pembaca sudah terbelah ke tim Suho dan tim Seojun. Semua itu terjadi karena banyak yang baper dengan kualitas akting serta ketampanan kedua aktornya tersebut.

Baca Juga :   Buntut Tragedi Kanjuruhan, Kapolri Copot Kapolres Malang Dimutasi Jadi Pamen SSDM

Bahkan sebelum tayang pun, tanda pagar atau hashtag True Beauty dan Suho sempat trending di Indonesia pada Rabu (2/12/2020) malam. Banyak netizen yang mengira Suho yang trending adalah Suho EXO namun ternyata karakter Suho yang di drama True Beauty.

Dikutip dari beberapa akun di media sosial, netizen sudah memilih mereka bakal berpihak ke tim siapa. Ada yang memilih tim Suho, ada juga ke tim Seojun.

“Team suhoo,” tulis seorang netizen.

“mass suhoo,7 hari lagi kita drakorann,” tulis yang lainnya.

“Abis jipyeong terbitlah jadi tim suho aduhh capek demen secondlead mulu,” komentar yang lainnya juga.

“han seo joon muncul dikit aja dah bikin lemes woiii,” tambah netizen lainnya.

Wah, kita lihat saja nanti ya, kira-kira apa yang bakal terjadi dengan tim Suho dan tim Seojun. Atau mungkin bakal ada tim first lead yang jadi oleng ke tim second lead dan terpapar virus second lead syndrom seperti yang terjadi di drama Start-Up? (brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI