Tayang Mulai 9 Desember 2020, Drakor True Beauty Diprediksi Bakal Jadi Pemecah Belah Bangsa Berikutnya Setelah Start-Up

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Sekarang di Indonesia sedang tayang drama Korea Start-Up yang berhasil memecah belah penonton menjadi tim Ji Pyeong dan Tim Do San karena banyak yang baper dengan peran dan pesona mereka. Nah, sebentar lagi bakal ada drama Korea lainnya yang diprediksi netizen bakal kembali memecah belah penonton. Bahkan mereka menyebutnya sebagai drama pemecah belah bangsa berikutnya setelah Start-Up, yaitu True Beauty.

    Episode perdananya di Korea Selatan bakal ditayangkan pada 9 Desember 2020 di stasiun televisi tvN. Netizen Indonesia sudah tak sabar menunggu penayangannya di berbagai platform digital penayangan drama Korea.

    Drama ini berdasarkan webtoon populer berjudul sama karya Yaongyi diterbitkan pada 2018 lalu. Berkisah tentang Im Ju-gyeong yang diperankan oleh Moon Ga Young, seorang siswi SMA yang menjadi terkenal sebagai gadis cantik setelah menguasai seni rias wajah dari YouTube. Dia berubah menjadi dewi karena keterampilan rias wajahnya, tetapi ia lebih memilih mati daripada menunjukkan wajahnya tanpa riasan kepada siapa pun.

    Poster Drama Korea True Beauty diperankan oleh Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Sumber Foto: Soompi.

    Sedangkan Lee Suho diperankan oleh Cha Eun Woo adalah anak laki-laki yang menarik, tampan dan tampak dingin karena masa lalunya yang kelam, tetapi sebenarnya sangat perhatian. Mereka bertemu satu sama lain untuk berbagi rahasia dan menemukan cinta satu sama lain, tetapi dapatkah Suho membuat Ju-gyeong menemukan kecantikan sejatinya?

    Di sisi lain ada juga karakter cowok lainnya bernama Han Seojun yang diperankan oleh Hwang In Yeop. Han Seojun digambarkan sebagai siswa SMA yang menarik, keras namun baik hati.

    Baca Juga :   Polisi Sudah Kantongi Identitas Pemasok Narkoba ke Virgoun

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI