Ikon Kalsel Bertambah, Hadir Galeria Mall di William Tandiono Complex A Yani Km 11,8

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Ikon baru di Kalimantan Selatan bertambah. Hadir William Tandiono Complex adalah Mixed-Use Development pertama di Kalimantan Selatan yang menggabungkan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan.

    Mayapada Group akan segera menghadirkan  proyek mixed-use development pertama di Kalimantan Selatan yang dinamakan William Tandiono Complex, yang sebelumnya bernama Mayapada Banua Center

    Terdiri dari Sky Pavilion Apartment, William Tandiono Building (sebelumnya Mayapada Plaza), dan The Galeria Mall dengan konsep one stop living, working & shopping.

    Berlokasi di daerah strategis dan premium, tepatnya di Jalan A Yani KM 11,8 Banjar, berada di tengah-tengah antara bandara internasional Syamsudin Noor dan pusat kota Banjarmasin, William Tandiono Complex memiliki kemudahan akses, baik dari dan menuju lokasi, sistem keamanan yang terjamin, serta dilengkapi fasilitas lengkap dan modern.

    Ini merupakan proyek yang menggabungkan hunian, perkantoran, dan pusat perbelanjaan yang saling terintegrasi. Adapun perubahan nama “Mayapada Banua Center” menjadi “William Tandiono Complex” adalah sebagai bentuk penghargaan dari Founder Mayapada Group Bapak Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA. untuk mendiang menantunya, yaitu Bapak William Tandiono yang meninggal dunia pada tanggal 23 Juli 2022 lalu.

    Digelar peresmian Gedung office yaitu William Tandiono Building di Sky Convention Center, Mayapada Banua Complex secara tertutup, Senin (15/8).

    Founder Mayapada Group Bapak Dato’ Sri Prof Dr Tahir, MBA langsung meresmikannya dan hanya dihadiri  oleh keluarga besar serta kerabat terdekat.  

    Agenda yang dibawakan dalam peresmian ini, yaitu peluncuran office building William Tandiono Building (sebelumnya Mayapada Plaza) dan juga penyerahan proyek ini kepada putra almarhum Bapak William Tandiono yaitu Bapak Joshua L Tandiono.

    Group Bapak Dato’ Sri Prof. Dr. Tahir, MBA ini mengharapkan proyek yang akan diteruskan oleh Joshua Tandiono ini akan  membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat di Kalimantan Selatan khususnya juga dalam hal penyerapan tenaga kerja yang mengutamakan tenaga kerja lokal sekitar proyek ini.

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi untuk masyarakat sekitar.

    William Tandiono Building gedung perkantoran yang terdiri dari 12 lantai ini diperuntukkan sebagai  ruang perkantoran serta co working space.

    Luasannya sangat fleksibel dan efisien karena dapat dimanfaatkan maksimal sebagai full office dengan rest room yang berada di luar unit, sehingga pemilik bebas mendesain unitnya sesuai keinginan.

    Memiliki variasi luas unit mulai 92 m2 yang fleksibel dan dapat digabungkan, serta dilengkapi system pendingin ruangan centralized dan access card yang mendukung kenyamanan penggunanya.

    Willliam Tandiono Building ini dirancang dengan mewah dan eksklusif didominasi bidang kaca, dengan kemudahan akses dan terkoneksi dengan apartemen dan mall, serta didukung fasiitas yang lengkap seperti lobby eksklusif, high speed lift, 24 hours security system, access control,  backup power 100 persen fixed line telephone system and internet connection, AC, sistem penyaluran air, toilet dan executive toilet dan lainnya.

    Sky Pavilion

    Apartment ini terdiri dari 17 lantai dengan jumlah total 337 unit merupakan apartemen eksklusif yang berada di atas mall, pertama dan satu-satunya di Kalimantan Selatan.

    Terintegrasi dengan perkantoran dengan keunggulan utama akses langsung ke Mall, Sky Pavilion menyediakan berbagai pilihan tipe kamar seperti Studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, 4 bedroom hingga unit Penthouse. Dengan didukung fasilitas lengkap dan modern seperti kolam renang, fasilitas kebugaran, lounge, café & resto, bioskop, dll, itu akan memudahkan segala aktivitas penghuninya.

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI