Begini Prajurit TNI Satgas di Papua Merayakan Lebaran, Menikmati Santap Bersama Warga

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Kedekatan dan keharmonisan antara prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dan masyarakat di daerah penugasannya terlihat saat merayakan Idul Fitri 1443 H dengan bersilahturahmi dan menikmati hidangan masakan lebaran di Pos Kotis di Distrik Tiom Lanny Jaya, Papua.

    Demikian dikatakan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H SSos MSi, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Lanny Jaya Papua, Rabu (4/5/2022).

    Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selain menjaga silaturahmi, kegiatan ini juga untuk meningkatkan toleransi dalam beragama serta ungkapan rasa syukur di Hari Raya Idul Fitri ini, dengan berbagi keberkahan dengan masyarakat yang ada di sekitar Pos-Pos penugasan.

    Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, kegiatan yang dipimpin oleh Pabintal Satgas Yonif MR 412 Kostrad Letda Chb Yusuf Firman Hidayat ini, juga dilakukan oleh seluruh pos-pos jajaran Satgas Yonif MR 412 Kostrad yang tersebar di beberapa Distrik di Kabupaten Lanny Jaya Papua.

    Terpisah, Kardis Kogoya, salah satu warga yang tinggal di sekitar dan turut berkunjung di Pos Kotis saat lebaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada para prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad.

    “Terimakasih atas hidangan makanan lebarannya dan selamat Hari Raya Idul Fitri,” pungkas Kardis Kogoya. (edj/rls)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Etnis Rohingnya Rupanya Kabur Sampai ke Sukabumi, Mereka Bersembunyi di Sini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI