Ibu RT Ditemukan Meninggal Dunia Posisi Telentang Berlumur Darah di Banjarbaru, Pihak Keluarga Menerima Kematiannya

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Perempuan usia 56 tahun, Mariyati ditemukan bersimbah darah dengan posisi telentang dan meninggal dunia di sebuah rumah Jalan Sukarelawan Gg Al Jauhar RT 024 Loktabat Utara Banjarbary Utara Kota Banjarbaru sekitar pukul 11.00 wita, Selasa (3/5/2022).

    Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh anaknya, Akbar Mariadi saat bangun tidur sekitar pukul 11.00 Wita, saat hendak ke belakang kamar mandi. Kemudian melihat ada ceceran darah, anaknya itu mencari tahu darimana asal usul ceceran darah tersebut.

    Setelah dicari ternyata ditemukan sosok ibunya yang sudah meninggal dalam keadaan terlentang bersimbah darah diujung dapur rumah korban.

    Kemudian Akbar Mariadi membangunkan saksi bapaknya yang sedang tidur di dalam kamar, bahwa ibu sudah meninggal di dapur.

    Suami Mariyati pun langsung pergi ke rumah saudara korban memberitahukan bahwa istrinya  meninggal dunia dan anak korban lari ke rumah tetangga terdekat untuk minta tolong dan menghubungi anggota Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan kejadian tersebut.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, Akp Tajudin Noor membenarkannya.

    Sekitar pukul 12.15 wita unit identifikasi satuan Reskrim Polres Banjarbaru melakukan olah TKP dari hasil identifikasi sementara tidak ditemukan bagian mana dari tubuh korban yang luka.

    “Korban dibawa ke RS Daerah Idaman Kota Banjarbaru dengan menggunakan Ambulans Masjid Nurul Iman guna mengetahui penyebab kematian korban,” kata Akp Tajudin Noor.

    Dia juga mengatakan, berdasarkan hasil pengumpulan bahan dan keterangan, sebelum korban ditemukan meninggal dunia, memberitahukan  kepada anaknya bahwa ingin tidur, kemudian korban masuk kamar dan bertemu dengan suami korban. Sekitar pukul 01.00 wita anaknya selesai menemui teman-temannya dan masuk ke kamar tidurnya tanpa melihat lagi korban.

    Baca Juga :   Calon Bupati Tanbu Andi Rudi Latif Berharap Santri Ponpes Al-Wardatul Wartiah Menjadi Generasi Qur'ani dan Beradab

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI