Kapolresta Banjarmasin Berharap Sinergi Satpol PP dengan TNI Polri Makin Kuat untuk Kepentingan Umum

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, meminta kepada seluruh personel Satpol PP dan Satlinmas Kota Banjarmasin agar lebih memperkuat sinergi dengan instansi terkait seperti TNI dan Polri.

    “Saya minta lebih memperkuat dan meningkatkan koordinasi, komunikasi dan sinergi agar lebih diintensifkan dengan mengutamakan kepentingan umum,” ucapnya saat ditemui usai acara HUT Satpol PP dan Linmas yang digelar di halaman Balaikota Kota Banjarmasin, Rabu (23/3/2022).

    Sabana juga harapkan untuk tingkatkan optimalisasi peran Satpol PP maupun Satlinmas Kota Banjarmasin.

    “Optimalisasi peran satuan polisi pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam penyelengaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat di Kota Banjarmasin,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

    Tak lupa ia juga mengucapkan ucapkan selamat atas peringatan ulang tahun ini untuk personel Satpol PP dan Satlinmas Kota Banjarmasin.

    “Selamat saya ucapkan kepada seluruh personel Satpol PP Kota Banjarmasin juga personel Satlinmas Kota Banjarmasin,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

    Acara ini sendiri dipimpin langsung Walikota Kota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S.Pi., M.Si., dan dihadiri beberapa pejabat Kota Banjarmasin yaitu Asisten I Bidang Pemerintahan Setdako Banjarmasin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Banjarmasin, Kasatpol PP Kota Banjarmasin, Plt. Kaban Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Sekretaris DPRD Kota Banjarmasin, Danramil Banjarmasin Timur.

    Kemudian personel gabungan yang terdiri dari Personel Dishub Kota Banjarmasin dan Damkar Kota Banjarmasin. (edj)

    Baca Juga :   Api Berkobar di Alalak Tengah Banjarmasin Hanguskan Rumah Warga

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI