Aktris Ini Menuai Hujatan Setelah Membuat Puisi untuk Vladimir Putin dan Ibunya

    WARTABANJAR.COM – Aktris AnnaLynne McCord dituduh melakukan kejahatan perang dengan menulis dan membagikan puisi ngeri yang menggambarkan keinginannya untuk menjadi ibu Vladimir Putin.

    Mantan bintang 90210 berbagi renungannya tentang orang kuat Rusia Kamis di Twitter, menuai kritik keras dari pengguna yang menyebut McCord ‘memanjakan diri’, dan ‘narsis’ karena menarik perhatian pada dirinya sendiri saat Putin memimpin upaya brutal untuk mengambil alih Ukraina.

    Dia memulai syairnya dengan permintaan maaf kepada Putin yang berusia 69 tahun.

    “Aku sangat menyesal aku bukan ibumu,” katanya. ‘Jika aku adalah ibumu, kamu akan sangat dicintai, dipeluk dalam pelukan cahaya yang menggembirakan.’

    Netizen Meghan McCain memimpin serangkaian kritik dengan tweeting: ‘Saya tidak yakin apakah ini dimaksudkan untuk menjadi parodi atau benar-benar semua orang di Hollywood hanya keluar dari pikiran mereka.

    ‘Tapi terima kasih kepada aktris wanita ini karena membuatku tersenyum untuk pertama kalinya dalam 24 jam. ‘Dipaksa itu gadis, perang berakhir.’

    Melansir Daily Mail, sepanjang menit, yang berlangsung 2:20 menit, McCord, 34, melanjutkan tentang bagaimana kehidupan Putin akan berbeda jika dia dipeluk dalam cintanya.

    Meskipun McCord menyalahkan ibu pemimpin keluarga di seluruh puisi itu, ibu Putin, Maria Shelomova, telah dicirikan oleh orang lain sebagai pekerja pabrik yang baik hati yang diam-diam membaptisnya saat masih bayi selama era Komunis.

    Putin menggambarkan ibunya dalam sebuah wawancara yang diposting di situs Kremlin sebagai juru masak lezat yang menjalani kehidupan sederhana.

    Baca Juga :   3 Wilayah Kalsel Status Waspada Saat Hujan di Prakiraan Cuaca Hari ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI