Adanya Koramil Mantewe Tingkatkan Kontribusi TNI untuk Pemkab Tanah Bumbu

    WARTABANJAR.COM, TANAH BUMBU –  TNI mendekatkan diri dengan masyarakat Mantewe di Kabupaten Tanah Bumbu, serta melengkapi unsur forum pimpinan tingkat Kecamatan, Pangdan VI Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto meresmikan Koramil 1022-08/Mantewe, Selasa (5/1/2021).

    Keberadaan Koramil Mantewe tersebut juga membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam berbagai hal. Khususnya dalam pembinaan teritorial dan pemberdayaan pertahanan di wilayah tersebut.

    Warga setempat menyambut baik dibangunnya Koramil Mantewe. Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor pun mengapresiasi keberadaan Koramil 1022-08/Mantewe tersebut.

    Bupati H Sudian Noor mengatakan, adanya Koramil di Mantewe tentu akan meningkatkan kontribusi jajaran TNI dalam mendukung stabilitas keamanan masyarakat di Bumi Bersujud.

    Kehadiran Pangdam Mulawarman beserta rombongan di Tanah Bumbu dalam rangka kunjungan kerja, menurut H Sudian Noor juga memberikan makna tersendiri bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, khususnya dalam upaya memelihara sinergitas dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Pemkab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto berharap, dengan dibangunnya Koramil 1022-08/Mantewe akan memberikan kontribusi bagi kemajuan Tanah Bumbu. Dirinya pun berterimakasih kepada Pemkab Tanah Bumbu dan masyarakat yang turut mendukung pembangunan Koramil 1022-08/Mantewe.

    Pangdam juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap berupaya mencegah penyebaran Covid-19. Caranya dengan melaksanakan protokol kesehatan.

    Baca Juga :   Pengundian Nomor Urut Pilbup Banjar Berjalan Aman, Polres Turunkan 100 Personel Jaga KPU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI