Sempat “Ditemukan”, Tim Gabungan Kembali Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Gampa

    WARTABANJAR.COM, SUNGAI GAMPA – Rekanan emergeny bergegas ke daerah Belawang Kabupaten Barito Kuala begitu mendapati informasi ada temuan sesosok mayat, Selasa (31/8/2021) sekitar pukul 17.30 Wita.  Namun belum bisa memastikan apakah temuan mayat tersebut merupakan penumpang feri yang tenggelam beberapa hari lalu.

    Mayat itu diduga penumpang feri penyeberangan pelabuhan Sungai Gampa, Kabupaten Barito Kuala, dilaporkan hilang setelah terjatuh ke sungai sekitar pukul 11.30 Wita pada Senin (30/8/2021) kemarin.

    Para rekanan tim gabungan yang menuju ke lokasi temuan mayat tersebut harus berjuang karena arus muara Sungai Barito yang cukup deras.

    Mayat tersebut sempat dipegang oleh nelayan yang melintas namun terlepas mengingat arus cukup deras. Sesampainya di lokasi yang diduga titik penemuan mayat korban tenggelam, ternyata relawan tidak menemukan apa-apa.

    “Jadi untuk perihal 10.33 (korban tenggelam) belum ditemukan itu aja infonya,” ucap seorang relawan yang juga Ketua Rescue 911 Tala Jaya, Nico.

    Rescue 911 Tala Jaya : Perjalanan menuju lokasi titik dikabarkan ada temuan mayat, Selasa (31/8/2021)
    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI