Populer di Twitter Hari ini, Dita Karang Secret Number Hadiri Pernikahan Kakaknya di Indonesia, Lockey Kecolongan?

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Dita Karang, personel girlband Korea, Secret Number hari ini trending topic nomor satu di Twitter.

    Ada sekitar 18,5 ribu cuitan netizen tentang Dita.

    Rupanya Dita diketahui sedang pulang kampung ke Indonesia, tepatnya Yogyakarta untuk menghadiri pernikahan kakaknya, Kirana Karang.

    Dita disebut diam-diam pulang ke Indonesia.

    Saat ini, ia berada di kampung halamannya di Yogyakarta untuk menghadiri pernikahan kakaknya, Kirana dengan Omar, hari ini, Sabtu (7/8/2021).

    Foto-foto Dita di dalam sebuah gereja Katolik itu menyebar di Twitter dan merajai trending topic siang ini. 

    Banyak cuitan para Lockey (nama fandom Secret Number) di Twitter yang mengaku kaget ternyata Dita pulang kampung.

    Dita Karang (belakang, rambut pirang) saat menghadiri pernikahan kakaknya di sebuah gereja katolik di Yogyakarta. Foto: Twitter.

    Biasanya, para idol jika bepergian atau tiba di suatu tempat akan disambut penggemarnya, namun berbeda dengan kali ini, dimana para Lockey tak mengetahui kedatangan Dita ke Yogyakarta.

    Tampaknya mereka merasa kecolongan dan menduga sepertinya Dita sudah sejak beberapa hari lalu di Indonesia karena dari busana yang dipakainya seragam dengan keluarganya, diduga dia sudah mengukur bajunya sebelumnya.

    Selain itu, karena sekarang sedang pandemi COVID-19, biasanya yang datang dari luar negeri harus karantina dulu sekian hari, oleh sebab itu mereka yakin Dita sudah lama tiba di Indonesia.

    Tau kamu pulkam, aku jemput kamu di bandara Btw Dita masih blonde ya,” sebut seorang Lockey.

    Karantina, fitting baju juga.. dah lama dong mbak Dita di indonya. comeback yogja jadinya.. Btw selamat buat mbak kirs ama bang omar…,” komentar Lockey lainnya.

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI