Pleton Tangkal Sabhara Polresta Banjarmasin Disebar di Sentra Antasari dan Pasar Baru

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN Pleton Tangkal Sat Sabhara Polresta Banjarmasin menggelar patroli Kamtibmas dengan menyasar ke pasar-pasar tradisional di Kota Banjarmasin, Senin (28/6/2021).

    Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan SIK MM, melalui Kasat Sabhara, Kompol I Made Subagya SH, menyampaikan bahwa ini untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas.

    “Kita lakukan penguatan Harkamtibmas yang diisi dengan berdialog bersama para pengunjung dan pedagang pasar,” terang Kasat Sabhara.

    Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa pihaknya juga mensosialisasikan program pemerintah dalam upaya membentuk kekebalan komunitas guna mengatasi pandemi.

    Anggota Pleton Tangkal Sat Sabhara Polresta Banjarmasin berada di kawasan Pasar Baru-Pasar Cempaka. (Humas Polresta Banjarmasin)

    “Ayo yang belum vaksin, segera ini akan ada terus pelaksanaan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat, ” ucap Kasat Sabhara.

    Di kesempatan itu, personel turut mengingatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat.

    “Jangan kendor untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan semoga dengan upaya bersama ini, pandemi ini segera berakhir,” tutur Kasat Sabhara.

    Pantauan, lokasi yang didatangi Pleton Tangkal antara lain Sentra Antasari yang merupakan tempat perbelajaan trandiosional-modern terbesar di Kalsel.

    Anggota Pleton Tangkal juga terlihat mendatangi Pasar Baru-Pasar Cempaka yang berada di kawasan Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin Tengah. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   TOK! DPT Pilkada Provinsi Kalsel 3.410.499 Pemilih

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI