FIF Group Festival Hadir di Banjarmasin, Catat Tanggalnya Manfaatkan Promonya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN  – FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal FIFGROUP FEST kembali melanjutkan perjalanannya. Kali ini, FIFGROUP FEST hadir untuk masyarakat Banjarmasin yang akan diselenggarakan mulai tanggal 18 Juni hingga 27 Juni 2021.

    Rilis yang diterima wartabanjar.com, ini menjadi kali ke tujuh pada tahun 2021 setelah sebelumnya PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil mengadakan event promo yang sama di Bali, Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Banten, dan Jambi.

    Konsep event promo dengan tampilan virtual tetap dipilih FIFGROUP dalam memberikan pelayanan dan promo menariknya kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada seluruh pelanggan. Hal ini dikarenakan, event promo virtual dinilai memberikan keamanan yang lebih baik dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

    CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, menyampaikan bahwa kondisi wabah Covid-19 saat ini masih sangat tidak menentu sehingga kita harus senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik.  Hal ini sejalan dengan Catur Dharma Astra dan misi FIFGROUP yaitu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap konsumen dengan beranekaragam layanan jasa pembiayaan seperti sepeda motor, alat elektronik, gadget dan lain sebagainya.

    “Kegiatan FIFGROUP FEST yang diadakan secara virtual menjadi salah satu andalan FIFGROUP dalam memenuhi permintaan jasa pembiayaan. FIFGROUP FEST juga menjadi wadah yang aman untuk masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi untuk mendapatkan produk impiannya,” kata Margono.

    Baca Juga :   Customer Service Bank Kalsel Raih Juara 2 di Ajang Frontliner Championship BPDSI 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI