Keeper di Bali Safari and Marine Park Diamuk Gajah hingga Diseruduk Berkali-kali

     

    WARTABANJAR.COM, GIANYAR – Seorang pegawai di Bali Safari and Marine Park, Kabupaten Gianyar, Bali, bernama Komang Resi Yasa (27) tewas karena diseruduk seekor gajah.

    Komang dikenal sebagai penjaga gajah di tempat tersebut. Namun naas, ia mendapatkan amukan gajah yang ia jaga itu sepekan lalu.

    Baca juga:Tetapkan Lima Orang Tersangka, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Balita di Banten

    Kepolisian Daerah Bali menjelaskan insiden seorang pegawai di Bali Safari and Marine Park, Kabupaten Gianyar, Bali, bernama Komang Resi Yasa (27) yang tewas karena diseruduk seekor gajah.

    Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Bali Komisaris Besar Polisi Jansen Avitus Panjaitan di Denpasar, Selasa (24/9) mengatakan korban merupakan seorang keeper atau penjaga gajah di Bali Safari and Marine Park, Gianyar.

    Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan pihak keluarga akan kembali melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Resor Gianyar, Bali.

    “Untuk saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan dari dokter. Terkait dengan kejadian tersebut, pihak keluarga korban akan melapor kembali Ke Mapolres Gianyar,” kata Jansen seperti dikutip dari Antara.

    Mantan Kapolresta Denpasar itu menjelaskan insiden seekor gajah mengamuk yang menyebabkan korban jiwa itu terjadi pada Selasa (17/9) sekitar pukul 09.00 Wita.

    Awalnya korban dengan kedua rekannya Suwoko dan Gilang Romadhon hendak mengangon gajah bernama Gandi.

    Saksi Suwoko saat itu sedang menunggangi gajah, sementara dua rekannya termasuk korban ada di jarak 10 meter. Suwoko (38) menceritakan biasanya gajah tersebut rileks sambil makan.

    Baca Juga :   Gempa Berkekuatan Magnitudo 6,4 Guncang Gorontalo

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI