Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

     

    WARTABANJAR.COM, LIVERPOOLLiverpool unggul telak 3-0 atas tamunya Bornemouth pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (21/9/2024), di Stadion Anfield. Luis Diaz mencetak 2 gol dan Darwin Nunez juga mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa tim asuhan Arne Slot itu mencatat poin penuh..

    Pada pertandingan babak pertama Liverpool berhasil melepaskan 18 tendangan dan delapan di antaranya tepat ke arah gawang dan tiga menjadi gol.

    Sementara Bournemouth melepaskan 10 tendangan dan dua di antaranya tepat mengarah ke gawang. Namun, gagal membuahkan gol.

    Baca juga:Menang 3-0 di Derby London, Chelsea Melompat ke Posisi Atas Klasemen

    Liverpool memasang Darwin Nunez sebagai striker di barisan depan dalam laga kandang ini.

    Dalam formasi 4-2-3-1, striker asal Uruguay itu berperan sebagai penyerang tunggal dan disokong Muhamed Salah, Dominik Szoboszlai, serta Darwin Nunez. Ryan Gravenberch dan Alexis Mac Allister berduet di lini tengah.

    Barisan belakang dipercayakan kepada Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, dan Andy Robertson. Kiper Alisson kurang fit sehingga digantikan Caoimhin Kelleher.

    Sementara pelatih Bournemouth Andoni Iraola juga memasang formasi 4-2-3-1. Pelatih asal Spanyol ini menempatkan Evanilsen sebagai penyerang tunggal.

    Pemain asal Brasil itu ditopang Antoine Semenyo, Justin Kluivert, serta Marcus Tavernier. Lewis Cook dan Ryan Christie berduet di lini tengah.

    Barisan belakang dipercayakan kepada Julian Araujo, Illia Zabarnyi, Dean Huijsen, dan Milos Kerkez. Mereka mengawal kiper Kepa Arrizabalaga.

    Baca Juga :   Real Madrid Superior Lawan Espanyol, Vinicius dan Mbappe Tetap Jadi Mesin Gol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI