Bupati Banjar Resmi Tutup Turnamen Sepakbola SPL Tamban Cup 2024 dalam Rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA- Turnament Sepakbola SPL Tamban Cup 2024 yang diselenggarakan Karang Taruna Sungai Pula resmi ditutup Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur di Desa Rantau Bakula, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Banjar, Jumat (6/9/2024) sore.

    Penutupan turnamen dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ini ditandai dengan laga persahabatan oleh Tim SPL FC menjamu Tim Manis FC.

    Berlanjut di partai final, Tim Keenan Rudi FC vs PJM FC berlaga, disaksikan langsung Bupati Saidi Mansyur.

    Skor imbang satu sama pada babak pertama dan kedua membuat kedua tim harus melalui adu penalti untuk menentukan pemenang.

    Keenan Rudi FC berhasil menjadi juara usai penjaga gawang dapat menaklukan tendangan eksekutor centre back dari PJM FC yang keempat.

    Akhirnya tim PJM FC harus menerima kekalahan dan menjadi runner up dengan skor 5-4.

    Di hadapan peserta dan seluruh panitia pelaksana, Saidi Mansyur mengatakan, turnamen tersebut bukan sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sarana menggali potensi dan mengembangkan bakat para pemain lokal yang nantinya diharapkan dapat menjadi bibit unggul membawa nama baik Kabupaten Banjar pada ajang-ajang olahraga yang lebih besar.

    “Mari kita jadikan semangat ini sebagai inspirasi untuk berprestasi dan berkontribusi positif bagi pembangunan di Desa Rantau Bakula,” ujarnya.

    Saidi Mansyur juga mengajak semua pihak yang terlibat mulai dari para pemain, pelatih, pendukung hingga seluruh masyarakat Desa Rantau Bakula untuk terus mendukung perkembangan olahraga sepakbola di Kabupaten Banjar.

    Baca Juga :   Sumber Air Sulit, Satu Rumah Hangus 100 Persen di HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI