Chelsea Unggul 2-0 di Liga Konferensi, Servette Sempat Mengejutkan

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONChelsea mengamankan kemenangan 2-0 melawan Servette di Stamford Bridge pada leg pertama babak playoff Liga Konferensi Europa, kemenangan pertama di masa kepelatihan Enzo Maresca. Hasil ini memberi mereka optimisme lebih menjelang leg kedua pada minggu depan di Swiss.

    Babak pertama dimulai dengan sempurna bagi tuan rumah, saat Kiernan Dewsbury-Hall memberikan umpan kepada Marc Guiu, yang mengecoh kiper. Tetapi ia kehilangan keseimbangan di saat-saat penting untuk mencetak gol.

    Baca juga:Chelsea vs Servette di Liga Konferensi Malam Ini, Nama Sterling Dicoret: Ini Daftar Skuad A

    Chelsea terus unggul dalam permainan di menit-menit berikutnya, namun Servette dengan cepat menemukan keseimbangan dalam pertandingan dan secara mengejutkan mengambil kendali.

    Mereka mampu bermain menyerang hampir sepanjang 40 menit berikutnya di area pertahanan Chelsea.

    Namun tidak ada tim yang mampu menciptakan peluang dan membuat keunggulan hingga jeda. Skor imbang bertahan hingga 45 menit pertama.

    The Blues tampil luar biasa setelah babak kedua dimulai. Chelsea memimpin dari titik penalti pada menit ke-50 berkat kecohan Christopher Nkunku di dalam kotak.

    Chelsea bisa saja unggul dua menit kemudian ketika Guiu mendapatkan peluang emas lainnya, yang mampu mencuri bola dari kiper dan membidik tembakan ke gawang. Namun Frick melakukan dua penyelamatan ajaib untuk mempertahankan Servette dari kebonolan dalam waktu singkat.

    Tim tamu melanjutkan tekanan mereka di babak kedua namun gagal menemukan bola terakhir. Chelsea berhasil memastikan kemenangan mereka di sisa waktu 15 menit ketika Noni Madueke masuk dari bangku cadangan untuk menambah gol kedua.

    Baca Juga :   Erick Thohir: FIFA dan FIBA Pilih Berkantor di Jakarta Bikin Indonesia Dicemburui Banyak Negara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI