Chelsea Dapat Saingan Dalam Pengejaran Osimhen, Kesempatan Jual Lukaku

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan semakin percaya diri untuk memenangkan perlombaan untuk merekrut striker Napoli Victor Osimhen, meskipun ada minat dari Chelsea yang juga ngebet.

    Juara Serie A 2022-23 itu berhasil ‘menahan’ pemain internasional Nigeria tahun lalu itu setelah ia berharap mendapatkan Sepatu Emas di Liga Serie A dengan 26 gol luar biasa dalam 32 pertandingan menuju tangga juara.

    Baca juga:Bursa Transfer Liga inggris: Palmer Ikut Bujuk Watkins Merapat ke Chelsea

    Napoli juga mengikat Osimhen dengan kontrak baru hingga 2026, meskipun perpanjangan itu diyakini hanya untuk melindungi nilainya daripada memastikan masa depan jangka panjangnya.

    Presiden Aurelio de Laurentiis telah mengakui bahwa Osimhen akan meninggalkan klub musim panas ini, tetapi Partenopei memasukkan klausul pelepasan yang diperkirakan bernilai sekitar £113 juta ke dalam kontrak barunya tahun lalu.

    Namun, bos Napoli itu kini mengalah pada harga yang diminta dan malah dengan senang hati menerima tawaran sekitar €100 juta (£84,1 juta), meskipun Chelsea – salah satu peminat utamanya – masih menolak harga tersebut.

    Namun hal yang sama tidak berlaku untuk PSG, dimana menurut pakar transfer, Fabrizio Romano juara Prancis itu kini telah mendapat lampu hijau dari mantan pemain Lille. Bahkan ada tanda-tandang untuk mempercepat upaya pengejaran mereka.

    Kedua pihak kini diperkirakan akan merundingkan perjanjian kontrak, yang tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk diselesaikan, meski Les Parisiens masih belum menyepakati biaya akhir dengan tim Italia itu.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI