Messi Siap Saingi Batistuta di Copa America 2024: Inilah Prediksi Line Up Lawan Kanada

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah melewatkan pertandingan grup terakhir mereka karena cedera hamstring, Lionel Messi kembali masuk skuad Argentina untuk pertandingan semifinal melawan Canada, Rabu pagi WIB. Messi juga telah tampil pada perempat final Copa America melawan Ekuador.

    Argentina melaju ke semifinal setelah menang adu penalti melawan Ekuador 5-3, Sabtu lalu. Sedangkan Kanada melaju setelah mengempaskan Venezuela dalam adu penalti dengan skor 4-3. Siapa saja yang akan ditampilkan dalam pertandingan semifinal besok?

    Baca juga:Copa America 2024: Prediksi Uruguay vs Brasil: Menguji Rekor Sempurna

    Messi yang menjadi pencetak gol terbanyak saat ini akan mengincar golnya yang ke-14 sepanjang masa di turnamen ini, yang sekaligus akan menempatkannya di daftar lima besar bersama Eduardo Vargas dan Paolo Guerrero, dan di atas mantan striker Argentina Gabriel Batistuta.

    Meskipun Messi adalah satu-satunya pemain Argentina yang gagal mengeksekusi penalti dalam adu penalti melawan Ekuador, Argentina sukses memenangi pertandingan sengit itu.

    Emiliano Martinez menyelamatkan dua tendangan awal dari Ekuador yang ia hadapi untuk membantu timnya melaju.

    Nicolas Otamendi, yang mencetak gol penentu kemenangan, dapat melampaui Roberto Ayala untuk posisi kelima dalam caps sepanjang masa bersama La Seleccion jika ia tampil pada hari Rabu besok.

    Sementara itu, bos asal Argentina Lionel Scaloni akan menjadi pelatih pada pertandingannya yang ke-18 di Copa America minggu ini.

    Ia akan melampaui Carlos Alberto Parreira dan satu di belakang Flavio Costa dan Alfio Basile untuk menempati posisi kedelapan sepanjang masa sebagai manajer di kompetisi ini.

    Baca Juga :   Real Madrid Superior Lawan Espanyol, Vinicius dan Mbappe Tetap Jadi Mesin Gol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI