Gubernur Kalsel Ajak ASN Pemprov Semarakkan Masjid 10 Terakhir Ramadhan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengajak seluruh ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk meningkatkan ibadah di penghujung Ramadhan.

    Ajakan itu, disampaikan Gubernur pada pelaksanaan apel pagi, Senin (1/4/2024).

    “Kepada seluruh pejabat dan aparatur pemerintaah untuk melazimkan ibadah dan amal baik, agar menjadi contoh yang baik bagi lingkungan. Seperti meramaikan masjid dan musala,” pesan Gubernur.

    Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini memimpin Apel Gabungan di Lingkup Pemprov Kalsel di Halaman Kantor Gubernur, Banjarbaru pada Senin (1/4) pagi.

    Baca juga: Ratusan Pemudik dari Kalteng Tiba di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

    Selain itu juga Paman Birin juga menyampaikan, menjalani Bulan Ramadan tidak mengurangi kinerja Pemprov Kalsel sama sekali.

    Diserahkannya LKPj Kepala Daerah kepada DPRD dan laporan keuangan kepada BPK, serta terlaksananya berbagai upaya pengendalian inflasi, hingga persiapan mudik gratis adalah sejumlah kinerja yang dilaksanakan Pemprov Kalsel di Bulan Ramadhan ini.

    Pada kesempatan ini juga, Paman Birin menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa serta menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang akan datang.

    Apel ini diawali dengan tausyiah oleh Guru Supian Al-Banjari, dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD, pejabat dan ASN serta tenaga kontrak di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilwali Banjarmasin : Arifin Noor-Supian Nomor 1, Muhammad Yamin-Ananda Nomor 2, Mukhyar-Awan Subarkah Nomor 3

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI