Aktor Bollywood, Varun Dhawan Sumbang Konsentrator Oksigen untuk Korban COVID-19 India

    WARTABANJAR.COM, NEW DELHI-Di tengah lonjakan kasus COVID-19 di India, aktor Varun Dhawan bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan Mission Oxygen India untuk menyediakan konsentrator atau alat pernafasan oksigen.

    Melansir media online India, Pinkvilla, Sabtu (1/5/2021) dikutip Minggu (2/5/2021), aktor Bhediya berbagi bukti tentang bagaimana organisasi pemuda itu memberikan bantuan di tengah gelombang kedua COVID-19 dan mendesak semua warga untuk ikut membantu.

    Di tengah krisis COVID-19 yang sedang berlangsung di India, para aktor dari Bollywood telah datang untuk membantu dan sekarang, Varun Dhawan juga telah bergabung dalam pertempuran melawan kekurangan oksigen.

    Bhediya mengumumkan di media sosial bahwa mereka telah bermitra dengan inisiatif untuk menyediakan konsentrator oksigen ke rumah sakit di seluruh India.

    Lebih lanjut, ia juga membagikan tautan kepada para penggemar untuk berdonasi dan membantu organisasi yang menyediakan konsentrator oksigen di tengah krisis tersebut.

    Varun juga berbagi bahwa dia juga telah memberikan kontribusi kepada mereka.

    Berbagi catatan di media sosial, Varun menulis, “Selama masa tidak pasti seperti ini, sistem perawatan kesehatan kami sangat membutuhkan bantuan. Karena kami tahu bahwa oksigen adalah kebutuhan saat ini, saya telah berkontribusi dan bermitra dengan @missionoxygen dalam inisiatif mereka untuk mendapatkan dan menyumbangkan konsentrator oksigen penyelamat hidup ke rumah sakit di seluruh negeri. ”

    Lebih lanjut, Varun mengungkapkan bahwa dia ‘sangat beresonansi’ dengan penyebabnya dan meminta semua orang untuk membantu dengan cara apa pun yang memungkinkan bagi mereka.

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI