Malam ini Bersholawat Bersama Habib Ali di Desa Kiram

    WARTABANJAR.COMHabib Ali bin Muhammad Al Haddad (buyut pengarang Maulid Habsyi) akan hadir malam ini di Bumi Alam Roh 88 Desa Kiram Kabupaten Banjar, Rabu 30 Agustus 2023 pukul 20.00 Wita.

    Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti salawat dan tausiah, bersama Habib Ali bin Muhammad Al Haddad.

    Hal ini disampaikan melalui Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Prov Kalsel, Berkatullah sebagai sarana menimba ilmu mencari keberkahan untuk keselamatan dunia dan akhirat bagi warga Banua.

    “Kami menyampaikan undangan dari Gubernur Kalsel kepada muslimin dan muslimat, undangan ini terbuka untuk umum dan juga sebagai sarana peningkatan ketakwaan,” ujar Berkatullah, Rabu (30/8/2023).

    Kegiatan ketakwaan ini rutin tiap bulan dilaksanakan yang bertepatan dengan bulan purnama, dan kali ini akan dihadiri oleh Habib Ali bin Muhammad Al Haddad, beliau juga orang dekat guru Mulia Habib Umar, beliau salah satu perwakilan dari Darul Musthofa Pondok Pesantren Habib Umar yang ada di Indonesia.

    Kepada jemaah diimbau kiranya dapat berhadir lebih awal dari jadwal, sebab akan dilakukan rangkaian ibadah lainnya seperti salat Magrib bersama, jamuan makan malam, dilanjutkan dengan salat Isya berjamaah, kemudian pembacaan syair maulid dan dilanjutkan dengan tausiah oleh Habib Ali bin Muhammad Al Haddad. (MC Kalsel)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI