Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Tanah Bumbu dan Lazis Assalam Fil Alamin Gelar Operasi Katarak Gratis

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tanah Bumbu bekerjasama dengan Lazis Assalam Fil Alamin menggelar operasi katarak gratis di RSUD Andi Abdurrahman Nur Sepunggur Tanah Bumbu, Sabtu (1/7/2023). Kegiatan sosial itu diikuti 60 orang dari berbagai kecamatan di wilayah Tanah Bumbu.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo didampingi Istri dan Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, H Sudian Noor meninjau kegiatan operasi katarak gratis tersebut. Turut serta Pejabat Utama Polres Tanah Bumbu.

    Warga yang menjalani operasi katarak gratis ini pun antusias. Mereka semangat dan mempersiapkan diri sebelum menjalani operasi katarak.

    Ketua Lazis Assalam Fil Alamin, Kalimantan Selatan, H Sudian Noor mengatakan, penyaluran dana zakat Lazis Assalam Fil Alamin berupa operasi katarak gratis yang diikuti oleh 60 orang dari berbagai kecamatan di wilayaha Kabupaten Tanah Bumbu bekerjasama dengan Polres Tanah Bumbu dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 77.

    “Mudah-mudahan pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini bersama Lazis Assalam Fil Alamin, warga Tanah Bumbu yang selama ini mengalami gangguan katarak bisa diobati melalui operasi gratis ini,” kata H Sudian Noor.

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo (tengah) dan Ketua Lazis Assalam Fil Alamin Kalsel, H Sudian Noor (kiri) memantau pelaksanaan operasi katarak gratis di RSUD Andi Abdurrahman, Sabtu (1/7/2023) kemarin. (wartabanjar.com/istimewa)

    Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo menyampaikan, operasi katarak gratis ini merupakan bulan bakti pada peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ini. Polri selalu dekat dengan masyarakat, tak sekedar pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tetapi juga aktif dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, salah satunya adalah satunya penglihatan, katarak.

    Baca Juga :   Warga Panik, Karhutla di Astambul Dekat SPBU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI