Jo Bo Ah Dipastikan Jadi Cameo di Tale of the Nine Tailed Season 2 Jelang Tamat Pekan ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- tvN merilis foto-foto Jo Bo Ah yang merupakan pemeran utama wanita Nam Ji Ah di drakor Tale of the Nine Tailed season 1.

    Hal ini menimbulkan dugaan Jo Bo Ah akan menjadi cameo menjelang berakhirnya drakor Tale of the Nine Tailed season 2 yang akan tamat pekan ini.

    Melansir Soompi, Jumat (9/6/2023), Tale of the Nine-Tailed 1938 adalah sekuel dari drama hit tahun 2020 Tale of the Nine-Tailed tentang seekor gumiho (siluman rubah berekor sembilan dalam mitologi Korea) jantan, Lee Yeon (Lee Dong Wook) di era 1938.

    Meskipun Lee Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di musim 1, dia tiba-tiba menemukan dirinya kembali pada tahun 1938 di musim kedua.

    Dia memulai petualangan penting dalam upayanya untuk kembali ke masa sekarang.

    Saat pemirsa menunggu untuk mengetahui apakah Lee Yeon akan dapat menemukan jalan kembali ke zaman modern, tvN merilis pratinjau Tale of the Nine-Tailed 1938 berupa cuplikan menggoda dari kekasih yang bernasib sial yang merindukan satu sama lain di waktu mereka masing-masing.

    Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama mendatang, Lee Yeon bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di tahun 1938 setelah menyelesaikan perburuannya.

    Takut mengucapkan selamat tinggal, Lee Yeon tampak melamun saat dia menyiapkan surat terakhirnya yang menyentuh hati untuk orang-orang yang dia kenal di era itu.

    Sementara itu, Nam Ji Ah sepertinya menunggu Lee Yeon kembali di masa sekarang.

    Setiap kali hujan turun, Lee Yeon biasa muncul dengan payung merah.

    Baca Juga :   Serius Perkarakan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Serahkan Hasil Visum Lolly ke Penyidik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI