Bagus Kahfi Mulai Latihan Bersama Laskar Antasari, Begini Hasil Pemantauan Pelatih RD

    WARTABANJAR.COM, YOGYAKARTA – Bagus Kahfi telah resmi bergabung kembali di PS Barito Putera, setelah hengkang karena memilih berkarier di sepak bola Eropa.

    Kini Bagus Kahfi sudah bergabung dengan Barita Putera untuk menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

    Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan terus memantau kondisi rekrutan anyarnya musim ini, Bagus Kahfi.

    Pemain yang sempat digadang-gadang sebagai striker masa depan Indonesia berkat penampilan apiknya di Piala AFF U-16 2018 lalu itu terus dipantau perkembangannya.

    Pasalnya dia dalam beberapa musim terakhir jarang turun ke lapangan karena dibekap cedera meski dalam beberapa musim terakhir merumput di Eropa.

    Baca juga: Densus 88 Antiteror Tangkap Tiga Terduga Teroris di Dua Provinsi

    Diketahui dalam dua musim terakhir saudara kembar Bagas Kaffa itu merumput bersama klub Belanda, Jong FC Utrecht U-21 dan klub asal Yunani, Asteras Tripolis.

    Sayangnya, Bagus Kahfi lebih banyak menepi dan belum membukukan sekalipun penampilan bersama klub terakhirnya, Asteras Tripolis.

    Tetapi selama masa pemusatan latihan bersama Barito Putera di Yogyakarta, Rahmad Darmawan menilainya cukup cepat beradaptasi dengan kondisi tim.

    “Kita lihat Bagus (Kahfi) tidak terlalu lama untuk beradaptasi dengan pemain yang lain karena Bagus sudah lama menghuni skuad Barito (Putera) di kelompok usia,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu dilansir Liga Indonesia Baru.

    “Tapi ketika masuk di kelompok senior, saya lihat dia cepat sekali berbaur dan mengembangkan kemampuannya,” imbuhnya.

    Baca Juga :   Persib Kecam Aksi Penyerangan Bobotoh pada Steward

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI