Titik Terang Jasad Lelaki Tanpa Busana di Irigasi Cindai Alus, Ada Tato Bermotif Keris dan Gelang Besi di Tangan

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Warga Martapura, Kabupaten Banjar dan sekitarnya dikagetkan atas temuan jasad laki-laki tanpa busana yang tertelungkup di aliran Irigasi Sungai Sipai, Cindai Alus, Kamis (13/04/2023) dini hari.

    Seorang relawan, Saduddin yang juga Ketua Umum Relawan EBR mengatakan, pihaknya mendapatkan info melalui grup WhatsApp pengurus EBR sekitar pukul 23.51 Wita, bahwa ada penemuan mayat.

    Kemudian pihaknya melakukan cross check untuk mengetahui apakah info tersebut benar atau tidak. Ternyata benar dan pihak EBR langsung menghubungi pihak lain.

    BACA JUGA: Mayat Laki-laki Tanpa Busana di Irigasi Cindai Alus Martapura, Dievakuasi ke RSUD Raza

    “Perkiraan jasad tersebut mengapung dari irigasi Sungai Paring hingga ke tempat kejadian, irigasi Sungai Sipai. Kondisi jasad sudah membengkak dan kulitnya terkelupas. Wajah jasad tersebut juga menghitam. Kemudian, jasad tersebut dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RS RAZA menggunakan unit PMI Kab. Banjar,” jelas Saduddin kepada wartabanjar.com.

    “Menurut pengalaman saya, melihat kondisi jasad, diperkirakan jasad tersebut sudah dua sampai tiga hari berada di air,” terang Saduddin, Kamis dini hari.

    Saat ini identitas korban masih belum diketahui, namun sudah ada sedikit titik terang dari pihak INAFIS Polres Banjar.

    BACA JUGA: Penemuan Mayat di Irigasi Cindai Alus Martapura, Laki-laki Tanpa Busana

    “Jasad tersebut memiliki tato bermotif keris di lengan kiri dan untuk bagian kaki belum diketahui, menggunakan gelang besi di pergelangan tangan kanan, dan tidak ada identitas yang tertinggal. Saat ini pihak INAFIS Polres Banjar masih melanjutkan visum,” ungkap Saduddin.

    Sebelumnya, warga Sungai Sipai dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa busana yang mengapung di irigasi dekat Stadion Futsal Fernando pada Kamis, 13 April 2023 sekitar pukul 00.15 WITA.

    Mayat tersebut mengapung dengan posisi tertelungkup dan bahu memiliki luka. Diketahui pihak relawan emergency EBR dan kepolisian setempat sedang menuju lokasi kejadian. Hingga saat ini, identitas mayat belum diketahui.(nuy)

    editor: didik tm

    Baca Juga :   Sedang Penilaian Adipura, DLH Balangan Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI