Bangkitkan Ekonomi Masyarakat, Yulia Dwi Astuti Kemas Produk UMKM Jadi Parsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Mensyukuri nikmat Tuhan, setiap tahun pelaku UMKM parsel kebanjiran pesanan. Tak terkeculai Toko Parcel MM di Jalan Veteran Banjarmasin.

    Pemilik toko parcel MM, Yulia Dwi Astuti mengatakan, tahun ini pun kebanjiran pesanan. Terutama jelang Hari Raya Idul Fitri. Pesanan parsel membludak, terutama untuk produk makanan dan minuman kemasan.

    “Sangat pas sekali kalau produk UMKM ini dijadikan sebagai parsel lebaran dalam rangka membangkitkan ekonomi masyarakat,” kata Yulia Dwi Astuti saat bertandang ke Polres Banjarbaru, Rabu (12/4/2023).

    Dia juga mengatakan, moment moment seperti inilah dimanfaatkannya sebagai peluang untuk memasarkan produk UMKM  yang diolah secantik dan semenarik mungkin menjadi sebuah parsel lebaran.

    Menurut pemilik toko parsel yang beralamat di Jalan Veteran simpang empat Gatot Subroto itu, setidaknya upaya ini menjadi salah satu promosi keberadaan UMKM ditengah masyarakat.

    Baca Juga : Himbauan MUI Penuhi Masjid Bukan Mall di Akhir Ramadan

    Diwartakan sebelumnya, menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H, permintaan parsel kian meningkat di sejumlah toko di Kota Banjarmasin.

    Seperti halnya yang dialami toko Dunia Parcel milik Yenny Soedjono, yang ada Jalan Veteran, kota Banjarmasin. Yenny mengaku, sejak sebelum memasuki bulan ramadan, dirinya sudah mulai dibanjiri pesanan parsel dari para pelanggan.

    “Alhamdulillah, tahun ini mengalami peningkatan yang cukup siginifikan. Meningkat sampai 2 kali lipat lebih dari tahun lalu,” ujar Yenny, kepada wartabanjar.com, beberapa hari lalu.

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI