Puluhan Personel Polres Banjar Dikerahkan untuk Amankan Aksi Ojol

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA- Puluhan personil kepolisian dari Polres Kabupaten Banjar dikerhakan untuk mengamankan aksi damai yang digelar oleh Driver Online Kalsel Bersatu (DOKB), Rabu (15/3/2023) pagi.

    Aksi tersebut digelar di tiga tempat, yaitu di Lapangan Kamboja, Kota Banjarmasin, kemudian berlanjut ke kantor Gojek di Jalan A Yani Km 11,3, dan yang terakhir di kantor Grab di kawasan Citraland, Kabupaten Banjar.

    “Ada sekitar 50 personil gabungan dari Polres Kabupaten Banjar yang diturunkan dalam mengamankan aksi tersebut,” ungkap Kapolsek Kertak Hanyar, Iptu Andre, usai aksi tersebut.

    Lebih lanjut, Andre menuturkan, aksi tersebut berjalan dengan lancar dan damai dari awal hingga selesai.

    “Berkat kerja sama massa aksi juga, makanya aksi tersebut bisa berjalan dengan baik, tanpa adanya gangguan,” tutur Andre.

    Terkait tuntutan mereka sudah diterima oleh masing-masing aplikator untuk ditindaklanjuti ke pihak pusatnya.

    Sementara itu, Koordinator Aksi, Ardiansyah mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang sudah membantu mengamankan kegiatan aksi tersebut.

    “Bahkan saat dijalan, rombongan aksi juga diberikan pengawalan. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, atas pengaman dan juga fasilitas yang diberikan oleh pihak kepolisian,” pungkasnya. (qyu)

    Editor: Yayu

    Baca Juga: Presiden Jokowi Bakal Blusukan di Pasar Astambul di Agenda Kunjungan ke Kalsel

    Baca Juga :   Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT, Ketua Bawaslu Balangan Soroti Pemilih Belum Punya e-KTP

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI