Jadwal Borneo FC vs Persija di Liga 1

    WARTABANJAR.COM, SAMARINDA – Kemenangan jadi ambisi tak terelakkan Borneo FC Samarinda menjamu Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Rabu (8/3). Tiga poin wajib direngkuh jika ingin mengatrol posisi lebih baik di akhir musim.

    Menghadapi Persija, pelatih Borneo FC Pieter Huistra sudah menyiapkan strategi khusus. Dia juga menggaransi timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh.

    “Sama seperti laga pekan lalu, kami akan bermain maksimal melawan Persija Jakarta. Ini laga penting untuk bersaing di papan atas,” ucap Huistra.

    Meski tampil di kandang, Huistra menganggap laga kali ini tetap sulit. Sebab calon lawan berada di posisi atas dengan selisih 7 poin.

    “Saya sudah siapkan formasi terbaik. Semoga semua bisa melewati tantangan ini agar kemenangan di kandang bisa diraih,” imbuhnya.

    Permainan menyerang dijanjikan Huistra bakal tersaji di Segiri. Demi meraih kemenangan, Matheus Pato dkk diwajibkan untuk membobol gawang Persija.

    “Saya berusaha menyesuaikan strategi dengan karakter tim. Borneo FC adalah salah satu tim yang produktif mencetak gol. Semoga di setiap laga selalu bisa meraih kemenangan,” harapnya.(aqu/rls)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Ini Dia Atlet Arung Jeram Balangan Sumbang 3 Medali untuk Kalsel di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI