Main Hp Lagi Dicharger saat Hujan Deras, Gadis Muda di Sumsel Tewas Tersambar Petir

    WARTABANJAR.COM – Hati-hati main hp saat hujan deras yang disertai petir, jangan sampai musibah tragis seperti yang dialami seorang gadis di Kabupaten OKU, Sumsel ini menimpa Anda.

    Seorang gadis bernama Maratis Soleha (17) yang saat itu berada di Dusun VII Desa Lubuk Batang Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU tewas akibat sambaran petir saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut.

    Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui AKP Syarafuddin mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 23.30 WIB. Diketahui saat kejadian, sambaran petir terjadi saat ponsel masih terisi daya listrik.

    BACA JUGA :Penjelasan Kapolsek Aluh Aluh Terkait Korban Tewas Insiden Kelotok Terbalik di Sungai Barito

    Saat kejadian Maratus Soleha yang sedang bersilaturahmi di rumah pamannya, Parino pada Minggu (19/2/2023) sekitar pukul 20.30 WIB pada saat cuaca hujan deras juga berpetir, Maratus Soleha masih asyik bermain handphone sambil dicharger di ruang tamu.

    Tetiba-tiba terdengar sambaran petir kuat yang diprediksi masuk ke dalam rumahnya. Mendengar suara petir Parino bersama isterinya memeriksa keadaan seisi rumah.

    “Betapa kagetnya saat melihat keponakannya sudah terkapar dan tidak bernyawa lagi sembari memegang ponsel miliknya,” ujarnya.

    BACA JUGA :Viral Patung Yesus Kristus Disambar Petir di Rio de Janeiro

    “Sempat terpental, tapi Maratus Soleha sudah tidak bergerak lagi. Parino lalu memanggil tetangga di sekitarnya untuk meminta pertolongan dan menghubungi polisi,” terangnya melansir sumselupdate.com-jaringan Suara.com.

    Akibat kejadian tersebut korban Maratus Soleha mengalami kebiruan di tangan membiru dan korban meninggal dunia dengan barang bukti handphone merk Vivo berwarna hitam satu buah charger handphone.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    Editor : DTM

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI