Bupati Lantik 126 Kepala Sekolah di Kabupaten Banjar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA –  Bupati Banjar, H Saidi Mansyur melantik 126 kepala sekolah, terdiri dari Kepala TK sebanyak 15, Kepala SD 97 dan Kepala SMP 15 orang. Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di aula dinas pendidikan Banjar, Rabu (15/2/2023) kemarin.

    Bupati Banjar, H Saidi Mansyur mengatakan, pelantikan adalah suatu langkah penting untuk memastikan bahwa sekolah-sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar akan terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya. Menetapkan standar yang tinggi guna menunjuk orang- orang terbaik dan paling kompeten dalam peran kepala sekolah.

    Dikatakannya, kepala sekolah memiliki peran yang sangat penting dalam memastikan bahwa sekolah dapat memberikan pendidikan yang berkualitas dan membangun karakter yang baik pada anak-anak.

    “Saya ucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru dilantik, kalian telah dipilih untuk memegang tanggung jawab penting sebagai pemimpin sekolah. Harus menginspirasi, memotivasi dan membimbing staf dan siswa untuk mencapai tujuan sekolah yang lebih besar,” harap Saidi.

    Dia juga mengatakan, sekolah bukanlah satu-satunya orang yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan memajukan sekolah. Guru, staf sekolah, orang tua dan siswa juga harus bekerjasama untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, positif dan inspiratif.

    “Semua memiliki peran yang penting dalam membentuk masa depan generasi muda kita dan mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks,” tutupnya. (bjr)

    Baca Juga : Polisi Sebut Pengemudi Innova di Jalan Brigjen H Hasan Basri Banjarmasin Dalam Pengaruh Alkohol

    Baca Juga :   Warga Panik, Karhutla di Astambul Dekat SPBU

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI