Sore Ini Anies Baswedan Tiba di Kalsel Berikut Agenda Kegiatannya, H Mansyur Potong Sapi 15 Ekor

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kedatangan Anies Rasyid Baswedan ke Banjarmasin yang semula di rencanakan hari ini Rabu (15/2/2023) pagi pukul 10.00 Wita ternyata diundur menjadi sore hari.

    Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalsel mengonfirmasi terjadi perubahan terkait agenda kunjungan Anies Baswedan ke Banjarmasin.

    Anies Baswedan yang merupakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru sekitar pukul 16.00 Wita.

    “Ada sekitar 1.319 relawan dan simpatisan yang bakal menyambut Anies di Bandara,” kata Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, Sekretaris DPW Nasdem Kalsel.

    Setibanya di bandara, kandidat Capres 2024 ini langsung menuju ke Pondok Pesantren Darul Hijrah di Cindai Alus untuk mengisi kuliah umum.

    Baca juga: Ketua DPC Demokrat Probolinggo Ditangkap Polisi, Diduga Lecehkan Wanita di Dalam Mobil

    Kemudian pada hari Kamis (16/2/23) pagi, Anies melanjutkan kunjungannya ke Pasar Terapung Lok Baintan, Kabupaten Banjar. Yang mana kawasan tersebut sangat fenomenal dan menjadi ciri khas Kalsel.

    Objek wisata sungai itu juga sering menjadi destinasi tujuan wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

    Selepas dari Pasar Terapung Lok Baintan, Anies Baswedan beserta rombongan kembali ke Martapura. Sekitar pukul 09.00 Wita, Anies akan mengunjungi dapur umum Himalaya.

    Setelah dari dapur umum Himalaya, Anies Baswedan mendatangi Stadion Mini Barakat Martapura untuk bertemu dan berbincang dengan para pendukung dan simpatisannya.

    “Kami mentargetkan ada sekitar 10 sampai 15 ribu orang yang akan hadir dalam acara di Stadion Mini Barakat Martapura tersebut,” tutur Rozanie yang sekaligus menjadi Ketua Panitia Penyambutan Anies Baswedan di Kalsel.

    Baca Juga :   Sumber Air Sulit, Satu Rumah Hangus 100 Persen di HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI