Penari Indonesia Bikin Geger Publik India Gegara Cover Dance Lagu Jhoome Jo Pathaan Shah Rukh Khan & Deepika Padukone

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Penari Indonesia bikin geger publik India, Minggu (15/1/2023) karena cover dance lagu Jhoome Jo Pathaan.

    Lagu tersebut dari film Pathaan yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone yang belum lama ini dirilis.

    Lagunya sendiri, yaitu Jhoome Jo Pathaan sejak pertama dirilis 22 Desember 2022 lalu langsung viral di media sosial, bahkan pernah menjadi video musik nomor 1 dunia yang terbanyak ditonton.

    Hari ini, posisinya sudah turun ke nomor 4 dan sudah ditonton lebih dari 115 juta kali.

    Sementara video cover-nya ini digarap oleh sejumlah penari Indonesia, diunggah di akun YouTube Vina Fan pada 10 Januari 2023 dan sudah ditonton lebih dari 435 ribu kali.

    Video cover-nya ini kemudian menjadi viral juga di media sosial tak hanya di Indonesia namun juga di India.

    Dua media besar dan terkenal India mengunggah ulang video tersebut di Instagram mereka, yaitu India Today dan Pink Villa.

    Pink Villa menuliskan “This is some next level reel!” di Instagramnya.

    Sementara India Today menulis, “An Indonesian dance group recreated the entire song Jhoome Jo Pathaan in a video that has gone viral online. The clip was shared on a YouTube channel named Vina Fan. In the clip, Vina with some other dancers recreated the entire track picturised on SRK and Deepika. And you need to check it out because it is just epic.”

    Menariknya lagi adalah, tak hanya sama secara koreografi namun juga lokasi hingga aksesori dan pakaian yang digunakan sengaja dibuat mirip dengan yang aslinya.

    Baca Juga :   Viral! Remaja Batimpasan di Tepi Jalan Diduga di Sungai Tabuk

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI