Shalawatan dan Kajian Jalan Menuju Pulang di Kiram Park Sudah Masuki Ke-6 Kali

    WARTABANJAR.COM, KIRAM – Untuk kesekian kalinya Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, melaksanakan shalawat dan kajian keagamaan di Kiram Park, Kabupaten Banjar.

    Shalawatan yang digelar kali ini, kembali menghadirkan Dr. H. Arrazy Hasyim atau biasa disapa Buya Arrazy pada Kamis (8/12/2022) malam

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kalsel Paman Birin dan istri Hj. Raudatul Jannah itu, juga alim ulama dan habaib, pejabat dan ASN di lingkup Pemprov Kalsel serta masyarakat umum, dibuka dengan pembacaan syair maulid hasbyi.

    Kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin Habib Ali Abdullah Alydrus dan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Ramadhon Najwa yang merupakan juara kedua qoriah MTQ Nasional XXIX Tahun 2022 dari Martapura.

    Baca juga: Anak di Bawah Umur Nonton Konten Pornografi Hingga Disidang Diserahkan ke Majelis Pengajian, Bappas Kota Banjarmasin: Pembinaan Agama Lebih Tepat dari Penjara

    Diungkapkan Paman Birin, tanpa terasa, kajian bersama Buya Arrazy telah dilakukan sebanyak 6 kali sebagaimana judul kajian yaitu Jalan Menuju Pulang ke-6.

    Paman Birin mengungkapkan, terima kasih kepada jemaah yang bisa berhadir dalam kajian ini.

    Dalam Shalawatan dan Kajian Jalan Menuju Pulang ke-6, Pendiri Ribath Nouraniyah, Maulana Abuya Dr. Arrazy Hasyim menyampaikan kajian jalan menuju pulang ke-6, dengan mengangkat tema hari kiamat.

    Dalam tausyiah nya Buya Arrazy menyampaikan bahwa, dalam ilmu akidah, sebagai makhluk, tidak bisa mengetahui alam ghaib kecuali melalui riwayat, riwayat yang paling shahih adalah Al-Qur’an. (edj)

    Baca Juga :   Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan DPT, Ketua Bawaslu Balangan Soroti Pemilih Belum Punya e-KTP

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI