Link Nonton Drakor Big Mouth Episode 16 Sub Indo, Para Pemain Ucapkan Selamat Tinggal ke Drakor Big Mouth

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drakor Big Mouth bakal berakhir malam ini, Sabtu (17/9/2022).

    Para pemainnya mengucapkan selamat tinggal pada drakor Big Mouth.

    Pemeran utamanya Lee Jong Suk, YoonA, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, dan Yang Kyung Won telah membagikan komentar penutup mereka menjelang berakhirnya drama ini.

    Lee Jong Suk berkomentar, “Karena ini adalah proyek comeback saya setelah beberapa saat [sejak keluar], rasanya berbeda. Itu adalah proyek yang harus saya pertimbangkan dan pikirkan lebih jauh, tetapi lebih dari segalanya, saya senang dapat menunjukkan citra baru. Entah bagaimana, selama ini telah berlalu dan sudah waktunya untuk mengirim Chang Ho pergi. Saya berterima kasih kepada semua orang yang mendukung Chang Ho. Berkat cinta yang kamu kirimkan, aku bisa menyelesaikannya dengan baik.”

    YoonA juga berkomentar, “Aku paling merasa tercekik dan emosional sekarang karena aku mencoba mengirim ‘Big Mouth’ dan Mi Ho. Bertemu dengan Go Mi Ho yang bijak dan berani adalah saat di mana aku belajar banyak baik sebagai manusia maupun aktris.”

    Dia melanjutkan, “Lebih dari segalanya, karena pemirsa memberi kami begitu banyak cinta, saya menerima banyak energi. Saya dengan tulus berterima kasih. Saya senang terima kasih kepada semua pemirsa yang terlibat, menonton, dan mendukung ‘Big Mouth.’”

    Sementara itu, aktor Kim Joo Heon membuat transformasi yang mengesankan dalam “Big Mouth sebagai wali kota Gucheon yang jahat.

    Melansir Soompi, Sabtu (17/9/2022), “Terima kasih banyak kepada pemirsa yang menonton Big Mouth. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan penulis kami, yang menulis naskah hebat kami dan menulis karakter Choi Do Ha, sutradara kami yang menciptakan karakter itu bersama kami, dan banyak anggota staf kami. Karena lawan mainku sangat keren dan bersemangat di lokasi syuting, aku belajar banyak.”

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI