UPZ Bank Kalsel Bantu 40 Anak Stunting di Kabupaten Batola dan Tapin

    WARTABANJAR.COM – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan peningkatan asupan gizi kepada 40 anak stunting di Kabupaten Barito Kuala (Batola) dan Kabupaten Tapin.

    Berkolaborasi dengan UPZ Bakti Bersama Hasnur, stunting menghasilkan dampak jangka panjang terhadap kualitas dan tumbuh kembang anak.

    Anak-anak yang mengalami masalah gizi buruk di Indonesia disebabkan oleh pendapatan orang tua yang tidak mencukupi, fasilitas kesehatan yang masih kurang memadai bagi masyarakat pra-sejahtera, dan makanan bergizi yang sulit dijangkau oleh masyarakat pra-sejahtera.

    Baca Juga

    Aniaya Korban Pakai Celurit, Pria Diamankan Polresta Banjarmasin 

    UPZ Bank Kalsel ikut serta kolaborasi dengan UPZ Bakti Bersama Hasnur memberikan asupan gizi seperti vitamin, susu, biskuit, kacang hijau, telur, dan hal-hal kebutuhan lainnya untuk mempercepat penuruan angka stunting kepada 40 anak dengan usia 0-2 tahun di Desa Berangas Timur, Sungai Lumbah, Sungai Pitung Kabupaten Barito Kuala, dan Sungai Salai Hulu, Kabupaten Tapin selama 6 bulan.

    Ayo segera tunaikan zakat, infaq, dan sedekah kamu melalui Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di nomor rekening Bank Kalsel Syariah di bawah ini:
    6500844928 (Zakat)
    6500846214 (Infak dan sedekah)
    A.n Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel
    Konsultasi dan Konfirmasi transfer via WA
    Center UPZ Bank Kalsel: 0811505153.(rilis)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Nasabah Bank Kalsel, Robainah Raih Undian Tabungan Simpeda Rp 50 Juta

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI